Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Mengunjungi  BPJS Kesehatan

News24 Dilihat

Selain itu, kedua pihak juga membahas berbagai upaya untuk meningkatkan sosialisasi program-program yang ada kepada masyarakat, serta mengidentifikasi tantangan-tantangan yang mungkin dihadapi dalam implementasi kebijakan. Diskusi ini bertujuan untuk mencari solusi yang efektif guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta.

“Kolaborasi antara Jasa Raharja dan BPJS Kesehatan sangat penting untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan akan ada langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat,” ujar Rosita dalam pernyataannya.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *