beritain.id – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bekerja sama dengan Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), (23/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Perwakilan Sukabumi Santi Putri Fitriyani, Wakil Rektor II Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi Dr. Asep Deni, para dosen serta civitas akademika Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi.

Baca juga:  Turunkan Jumlah Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Jawa Barat Pasang Hi-Viz Banner di Lembang

Dalam paparannya, Santi menyampaikan bahwa korban dalam rentang usia produktif merupakan korban kecelakaan lalu lintas dengan persentase terbanyak selama kurun waktu Semester I 2023. Sehingga upaya yang dilakukan Jasa Raharja bersama dengan stakeholder lainnya adalah melakukan sosialisasi dan juga kampanye keselamatan dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan.

Selain itu, diharapkan para dosen dan mahasiswa dapat menjadi agent of change dalam rangka menumbuhkan upaya keselamatan dalam berlalu lintas. Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi Dr. Asep Deni menyambut baik kegiatan ini dengan harapan yang sama bahwa pada akhirnya, angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran akan keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Hadiri Pengukuhan Kepala Kantor Perwakilan BI Jabar, Ridwan Kamil: Bantu Jaga Ekonomi Jabar

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *