Temui Pedagang Pasar, Haru Suandharu Serap Aspirasi “Pasar Andir Mati Suri”

Headline, Inframe97 Dilihat

beritain.idCalon Wali Kota Bandung nomor urut dua Hari Suandharu mendatangi Pasar Andir untuk bertemu dengan Paguyuban Pedagang Pasar Andir (P3A). Kunjungan yang dilakukan pada Kamis, 10 Oktober 2024 siang itu turut dihadiri anggota DPRD Kota Bandung dari fraksi PKS, Siti Marfuah.

Dalam audiensi tersebut, Haru melakukan diskusi bersama para pedagang setelah melakukan peninjauan di kawasan Pasar Andir. Acara tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi pedagang terkait masalah di Pasar Andir.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim ya dengan P3A untuk audiensi mendengarkan masukan-masukan dari para pedagang. Salah satu yang disoroti yaitu infrastruktur dan masalah sampah yang kerap dikeluhkan pedagang,” ujar Haru Suandharu pasca diskusi.

Lebih jauh, Haru mendapati bahwa kondisi perputaran ekonomi di Pasar Andir dalam kondisi memprihatinkan. Kondisi ruko yang sepi pembeli dan lingkungan pasar yang kotor menjadi aspirasi utama yang disampaikan oleh para pedagang.

“Setelah dialog dengan para pedagang di toko masing-masing, ya kita prihatin lah. Kondisinya kotor kemudian sepi pembeli. Kedepan harus kita perbaiki dengan termasuk pengelolaan sampah yang mudah-mudahan bisa kolaborasi dengan pengelola Perumda Pasar Juara termasuk pemerintah Kota Bandung,” jelas Haru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *