Tembus 4 Juta Pengguna Jadi Pilihan Utama, Volume Penumpang Commuter Line Wilayah 2 Bandung Meningkat di Triwulan III 2024

Beritain, Headline30 Dilihat

Sementara itu, Stasiun Cikarang yang juga stasiun integrasi dengan KAJJ dan Commuter Line Jabodetabek yang menjadi pintu masuk ke wilayah Jabodetabek pun mencatat 419.302 pengguna yang berangkat dan 434.561 pengguna yang datang di stasiun ini.

Menghadapi tren peningkatan volume pengguna, KAI Commuter terus meningkatkan layanannya dengan mengoperasikan 58 perjalanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung setiap harinya. KAI Commuter mengoperasikan 40 perjalanan Commuter Line Bandung Raya, 10 perjalanan Commuter Line Walahar, 2 perjalanan Commuter Line Cibatuan, 2 perjalanan Commuter Line Jatiluruh dan 4 perjalanan Commuter Line Garut.

KAI Commuter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna atas dukungan dan kepercayaannya kepada Commuter Line sebagai alat transportasi pilihan masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung,” ujar Joni.

Dengan capaian yang terus meningkat ini, KAI berkomitmen untuk terus mengoptimalkan pelayanan dan inovasi untuk menghadirkan layanan kereta komuter sebagai transportasi pilihan utama masyarakat. “Pencapaian ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk selalu lebih baik lagi,” tutup Joni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *