Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Jasa Raharja Bandung Laksanakan Program PPKL di SMA Negeri 18 kota Bandung

Beritain91 Dilihat

beritain.id – Pada periode sampai dengan bulan agustus 2024, di  Jawa Barat sekitar 35% korban kecelakaan lalu lintas merupakan kalangan pelajar dan mahasiswa. Banyaknya korban dari kalangan tersebut merupakan pekerjaan rumah untuk kita semua. Pelajar / Mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan menjadi sebuah musibah untuk kita semua terutama keluarga korban kecelakaan.

Berdasarkan data tersebut diatas Jasa Raharja Bandung berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Sebagai salah satu  upaya nyata yang di lakukan oleh Jasa Rahja adalah dengan memberikan himbauan-himbauan kepada para pelajar. Himbauan tersebut tidak secara langsung disampaikan kepada pelajar namun melalui pesan keselamatan yang kontinyu disampaikan oleh para pengajar melalui program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas.

Dengan adanya Program PPKL tersebut bukan hanya pihak Jasa Raharja saja yang mempunyai andil dalam menyampaikan pesan keselamatan, namun juga para pengajar di sekolahnya. Para pengajar yang memang setiap hari bertemu sekaligus pembimbing para pelajar tersebut diberikan penjelasan mengenai tingkat kecelakaan lalu lintas dan juga akibat kecelakaan lalu lintas. Pada kesempatan tersebut Jasa Raharja melakukan kunjungan ke SMA Negeri 18 Bandung, pada tanggal 27 September 2024 untuk memberikan sharing mengenai perlunya peran dari pengajar untuk menyelamatkan generasi yang akan datang dari kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *