Targetkan 400 triliyun PT Pos gandeng LKPP belanja pengadaan dalam negeri

Kabarin16 Dilihat

“Sehingga e-Katalog pemerintah targetnya ke depan akan lebih efektif termasuk pemerintah daerah, kedepan targetnya bisa onboard kan produk-produk lokal di e- Katalog,”ucap dia.

Sementara Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi kolaborasi LKPP dan PT Pos Indonesia (Persero) merupakan langkah strategis, untuk mendorong dan melanjutkan transformasi digital PT Pos Indonesia.

“Karena kita sudah ada dua Chanel digital Pospay dan Posaja, maka kita bisa listing di LKPP. Kami akan terus mendukung langkah-langkah LKPP, untuk melayani seluruh lembaga, kementrian, pemerintah daerah untuk belanja lewat LKPP,”jelas Faizal.

Ia juga menambahkan, ada dua layanan jasa PT Pos Indonesia dalam e- Katalog, yakni logistik yang meliputi pengiriman barang hingga pergudangan, kemudian jasa keuangan untuk pembayaran melalui Pospay yang diintegrasikan melalui LKPP.

“Jasa logistik, kami siap untuk mengirimkan apa saja yang diperlukan. Pospay bayar miliaran juga bisa. Karena ini berbasis giro, persis seperti dengan gironya bank. Kita bisa transfer pembayaran berapapun tidak dibatasi,”jelas Faizal.

Faizal pun berharap masuknya pelayanan jasa PT Pos Indonesia (Persero) di LKPP, dapat mendukung program Presiden Joko Widodo, pembelanjaan di LKPP dengan menggunakan produk dalam negeri.

“Akan sangat membantu perkembangan bisnis PT Pos. Dan sudah serba digital, lifestyle masyarakat sudah digital, lembaga, kementrian dan pemerintah pusat dan daerah juga sudah menuju ke digitalisasi, ini akan sangat bagus,”harap Faizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *