Sukseskan ARCEO’s Conference ke-44, KAI Commuter Terima Kunjungan Delegasi Kereta Api Tanah Melayu Berhad Malaysia (KTMB) di Stasiun BNI City

Headline, Infoin1656 Dilihat

Joni menambahkan, untuk mendukung perhelatan tersebut, KAI Commuter mengeluarkan dua desain KMT yang bertemakan ARCEO’s Conference. KMT edisi khusus ini dicetak secara terbatas dan hanya dipamerkan pada booth pameran di lokasi kegiatan ARCEO’s Conference di Bandung.

“KMT edisi ARCEO’s Conference ini untuk memperkenalkan sistem integrasi pembayaran tiket moda transportasi yang dimiliki oleh KAI Commuter sebagai anak usaha PT KAI (Persero),” jelas Joni.

KAI Commuter juga melakukan branding ARCEO’s Conference pada sarana rangkaian KRL Commuter Line serta memasang banner di stasiun dan KRL Commuter Line sebagai bentuk promosi perhelatan tersebut

“Tentu itu dilakukan untuk mendukung kemeriahan rangkaian kegiatan ARCEO’s Conference ini,” kata dia.

Joni menjelaskan, sepanjang Agustus 2024 kemarin tercatat total volume pengguna Commuter Line Jaboedetabek sebanyak 28.209.145 orang, dengan rata-rata volume pengguna pada hari kerja sebanyak 976.117 orang per harinya.

“KAI Commuter tetap mengoperasikan sebanyak 1.048 perjalanan tiap harinya. Sedangkan volume pengguna Commuter Line Basoetta sebanyak 193.737 orang,” bebernya.

“Sebagai tuan rumah, KAI Commuter turut mendukung suksesnya rangkaian kegiatan ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini,” imbuh Joni. *(roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *