Sukseskan ARCEO’s Conference ke-44, KAI Commuter Terima Kunjungan Delegasi Kereta Api Tanah Melayu Berhad Malaysia (KTMB) di Stasiun BNI City

Headline, Infoin1343 Dilihat

beritain.id – Pada perhelatan ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini, KAI Commuter menerima kunjungan delegasi dari Kereta Api Tanah Melayu Berhad Malaysia (KTMB) di Stasiun BNI City.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi dari Negara Malaysia diperkenalkan Stasiun BNI City sebagai salah satu Stasiun integrasi yang dikelola KAI Commuter.

“KAI Commuter juga memperlihatkan maket pembangunan stasiun BNI City yang rencananya akan dibangun menjadi Smart Station,” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus, pada Rabu, (4/9/2024).

Pada kesempatan ini, rombongan bertolak ke Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan Commuter Line Basoetta yang sudah terintegrasi di stasiun tersebut.

Dalam menyukseskan dan memeriahkan ARCEO’s Conference tahun ini, KAI Commuter menghadirkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus ARCEO’s Conference. Sebagai informasi, ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini dilaksanakan di Indonesia dan dihadiri oleh 103 peserta yang datang dari delapan negara.

“Selaku tuan rumah, KAI dan KAI Commuter memberikan yang terbaik dalam menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *