Sowan ke IJTI JABAR, Ahmad Syaikhu : Jurnalis Berperan Membangun Jawa Barat

Headline, Inframe99 Dilihat

“Progam unggulan yang ingin kami ingin lakukan penataan uang pertama adalah kaitan dengan peningkatan SDM, melalui penataan dunia pendidikan yang menjadi tanggung jawab provinsi bisa dikonsentrasikan pada masa-masa bagaimana anak-anak dibekali dengan link and match atau dengan dunia industri”, jelasnya.

Terutama kata dia, upaya pembekalan keilmuan skill hingga penguatan melalui sekolah-sekolah vokasi bisa disambungkan dengan industri di Jawa Barat. Ahmad Syaikhu mengungkapkan, kedua yakni program penataan di wilayah kabupaten kota dan pedesaan di Jabar dengan memfasilitasi konektivitas infrastruktur dan transportasi

“Infrastruktur transportasi khususnya yaitu jalan-jalan karena ini akan sangat berdampak pada ekonomi kondisi jalan yang rusak hancur, akan menghambat perekonomian. Karenanya ini harus ada penataan dari pemerintah,” ungkapnya

Kemudian ketiga, Syaikhu memaparkan tekadnya untuk memperbanyak infrastruktur kesehatan di pelosok Jawa Barat, yang dinilai saat ini masih belum terjangkau oleh masyarakat.

“Sisi kesehatan kita melihat didaerah-daerah yang jauh ini akan sulit untuk bisa mengakses dengan cepat, oleh karena itu selain tadi jalan-jalan juga dibenahi, tentu infrastruktur kesehatan juga harus diperbanyak tingkat kecamatan dan desa”, ujarnya.

Sebelumnya, Syaikhu mengikuti gelaran kampanye damai bersama KPU Jawa Barat pada pagi tadi bersama empat pasangan calon lainnya. (billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *