Sosialisasi Disiplin Perlintasan Sebidang Bersama Relawan Edan Sepur Dalam Menyambut HUT RI ke 79

News20 Dilihat

beritain.id  – Cukup banyaknya pelanggaran yang terjadi di Perlintasan Sebidang menjadi perhatian seluruh pihak, tidak terkecuali Jasa Raharja Bandung. Pada tanggal 16 Agustus 2024 lalu Jasa Raharja berkesempatan hadir dalam kegiatan Sosialisasi Disiplin Perlintasan Sebidang Bersama Relawan Edan Sepur Dalam Menyambut HUT RI ke 79 yang bertempat di Statsiun Cikudapeteuh dan pintu perlintasan Cikudapateuh.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak melanggar peraturan lalu lintas yang khususnya pada perlintasan sebidang. Diketahui beberapa pelanggaran seperti menerobos Palang Pintu, Melawan arah dan lainnya yang dapat membahayakan pengendaran dan juga dapat mempengaruhi operasional Kereta Api.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Direktur Keselamatan dan Kemanan KAI Dadan Rudiansyah yang di dampingi oleh Staf Khusus Mayor Jenderal TNI (Mar) Nana Rukmana, S.E., Penanggung Jawab Bidang Asuransi Jasa Raharja Bandung Bhima Y. Tarunadilaga, dan Staf Adm Pelayanan Jasa Raharja Bandung, Billy Suharman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *