Semarakan Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN UP3 Majalaya Energize PT. Sinar Pelita Jaya Abadi Kapasitas Daya 865.000 VA

Infoin79 Dilihat

beritain.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) melalui PLN Unit Layanan Pelanggan Prima Majalaya (ULP Prima Majalaya) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan industri di wilayah Kabupaten Bandung dengan melakukan penyalaan di pabrik PT. Sinar Pelita Jaya Abadi.

PLN UP3 Majalaya telah berhasil merealisasikan perubahan daya pelanggan atas nama PT. Sinar Pelita Jaya Abadi, Pabrik Pengolahan Coklat Bubuk, dari Tarif/ Daya I3/ 690.000 VA menjadi I3/ 865.000 VA, pada 5 September 2024, yang berlokasi di Jalan Raya Cileunyi Kilometer 19, Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya PLN dengan menyediakan pasokan listrik yang andal dan memadai untuk terus mendukung perkembangan industri di wilayah Kabupaten Bandung. Dengan penambahan daya ini, PT. Sinar Pelita Jaya Abadi diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksinya, memenuhi kebutuhan pasar, serta memperluas usahanya.

“Kami sangat senang dapat mendukung PT Sinar Pelita Jaya Abadi dalam mengembangkan usahanya. Penyalaan penambahan daya ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, khususnya dalam sektor industri yang memiliki peran penting dalam perekonomian di wilayah Kabupaten Bandung,” ujar Hafazah, Manager PLN UP3 Majalaya.

Sementara itu, Direktur PT. Sinar Pelita Jaya Abadi, Erwin mengaku sangat berterima kasih kepada PLN. Sebagai salah satu pabrik industri pengolahan Kakao yang berbasis di Indonesia, dengan penambahan daya ini pabriknya mampu meningkatkan hasil produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar di 17 Negara di 4 Benua yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *