Selesai Coaching Clinic Bersama Indra Sjafri, SMAN 18 Jurai Turnamen

Headline, Olahraga6 Dilihat

Sekaligus kegiatan ini dapat mengenalkan dan menjaring lulusan SMA serta SMK, untuk berkuliah di ULBI.

“Ketiga, kita mendukung PSSI dalam mengembangkan talent bola terutama futsal. Kebetulan kita punya Coach Indra Sjafri yang dulu karyawan pos. Juga jadi brand ambassador kita, maka kita bekerjasama bagaimana meningkatkan talent,” terangnya.

Selain coaching clinic, Indra Sjafri juga turut memberikan kuliah umum bertajuk Leadership dan Kolaborasi Tim dalam Olahraga dan Kehidupan Sosial pada para peserta dan pengunjung.

Kuliah ini diharapkan dapat menginspirasi para peserta untuk tidak hanya fokus pada prestasi di lapangan, tetapi juga membangun kemampuan kepemimpinan, kerjasama tim, dan sportivitas yang kuat.

Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 ini hasil kolaborasi antara Renjana Pictures, Pospay dan ULBI, dalam upaya mengembangkan talenta muda khususnya di bidang olahraga.

Dimana harapannya dapat menumbuhkan semangat kompetisi sehat, di kalangan pelajar serta menciptakan generasi muda yang berprestasi, membentuk jiwa kepemimpinan dan kerja sama yang solid tidak hanya di dunia olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sosial dan profesional mereka di masa depan. Terutama membangun karakter semangat menolak untuk menyerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *