Sekda Herman Suryatman Apresiasi Bandung Geopolitik Studies

Kabarin11 Dilihat

beritain.id – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri acara dialog publik bersama komunitas Bandung Geopolitik Studies dengan tema “Menakar Relasi Perdagangan Indonesia-Tiongkok terhadap Perekonomian Jawa Barat”, di Hafa Warehouse, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024) sore.

Herman menyambut baik kegiatan positif itu sebagai wadah generasi muda Jawa Barat memperkaya wawasan global.

“Kami baru saja mengikuti diskusi sederhana dengan Bandung Geopolitik Studies, tapi sangat seru karena kebetulan sesepuh pendirinya adalah Pak Bedi Budiman (Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat),” ungkap Herman Suryatman.

“Mengagumkan, Bandung Geopolitik Studies ini anak-anak muda yang peduli terhadap diplomasi, yang dilakukan tidak hanya dari sisi formal, tapi juga informal,” tutur Herman.

Bandung Geopolitics Studies merupakan sebuah lembaga pemikir atau think tank yang merupakan wadah bagi pegiat ilmu hubungan internasional.

Komunitas ini dikembangkan oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jabar, khususnya di kawasan Bandung Raya dan juga individu lain yang tertarik dengan isu global.

Kegiatan diskusi mendatangkan praktisi, akademisi, dan juga narasumber lainnya seperti kehadiran Sekda Jabar Herman Suryatman pada pertemuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *