Roadshow Bus KPK Hadir di Gedung Sate 8-11 Agustus 2024

Kabarin21 Dilihat

beritain.id – Bus Komisi Pemberantasan Korupsi akan hadir di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung dari Kamis – Minggu (8-11/8/ 2024).

Bus KPK ada di Gedung Sate selama empat hari sampai akhir pekan ini dalam rangkaian ‘Roadshow Bus KPK 2024’ untuk sosialisasi pencegahan korupsi kepada masyarakat.

Bandung menjadi kota ketiga di Jabar setelah sebelumnya Roadshow Bus KPK hadir di Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat. Secara nasional Roadshow Bus KPK digelar di 12 daerah.

Roadshow Bus KPK 2024 rencananya akan resmi dibuka oleh Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin, pada Kamis (8/8/2024).

Masyarakat khususnya yang berada di Bandung Raya dipersilakan datang ke Bus KPK di Gedung Sate karena akan ada banyak acara penting mengenai pencegahan korupsi.

Dimulai dari berbagai lomba bertema antikorupsi, temu komunitas pegiat korupsi, pemutaran film, edukasi antikorupsi kepada pelajar SMA se- Jabar, hingga rakor untuk mendengarkan komitmen para kepala daerah memberantas korupsi.

Sebetulnya dari 4 Agustus telah digelar talkshow dan diseminasi pencegahan korupsi di sektor jasa konstruksi, properti, dan migas menghadirkan pembicara berkompeten.

Menyusul nanti atau Jumat, diseminasi cegah korupsi di BUMD dan sektor kesehatan. Kemudian, kuliah umum antikorupsi yang akan digelar di Universitas Padjadjaran, Telkom University, dan Universitas Pasundan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *