Rivan A. Purwantono: Indonesia Insurance Summit 2024 Perluas Wawasan dan Jaringan Industri Asuransi

Headline, Infoin26 Dilihat

beritain.id Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, turut berpartisipasi dalam Indonesia Insurance Summit 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sanur, Bali, pada Jumat- Sabtu (23-24/08/2024).

Agenda tahunan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar, S.E., M.Ec., Wakil Menteri Keuangan Prof. Suahasil Nazara, SE., M.Sc., Ph.D, Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK Ir. Ogi Prastomiyono, MBA, Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK Iwan Pasila, Ketua Umum Dewan Asuransi Indonesia Yulius Bhayangkara, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Budi Herawan, serta Pimpinan Redaksi Info Bank Eko B. Supriyanto.

Rivan menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilakukan sebagai salah satu forum strategis bagi para pelaku asuransi dan pemangku kepentingan untuk membahas masa depan industri asuransi di Indonesia. “Tentunya dalam kegiatan ini banyak diskusi, pertukaran pandangan, dan langkah-langkah solusi inovatif untuk menghadapi tantangan masa depan,” kata Rivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *