Ribuan Buruh PC SP TSK-SPSI Kota Cimahi deklarasi dukung dikdik-bagja Piwalkot Cimahi 2024

Dia mengklaim, anggota SPSI di Kota Cimahi mencapai 17.000 orang dan 3/4 dari jumlah tersebut merupakan warga Kota Cimahi. “Kami imbau para buruh dan keluarganya pilih Dikdik-Bagja, sebab mereka mengerti permasalahan buruh Kota Cimahi,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Dikdik S. Nugrahawan menyambut baik dukungan dari kalangan buruh. “Saya dan Kang Bagja bahagia atas dukungan dari buruh, sekaligus motivasi untuk melaju ke Pilkada Kota Cimahi harus membangun kekuatan dengan semua lapisan masyarakat termasuk buruh,” katanya.

Yang terpenting, harapan buruh bisa dijawab ketika terpilih sebagai kepala daerah di Kota Cimahi. “Sesuai harapan Cimahi harus lebih baik, termasuk kaum buruh. Bagaimana kesejahteraan meningkat, hak terpenuhi sesuai aturan. Itu akan kita kawal,” imbuhnya.

Hal serupa diungkapkan Bagja Setiawan. “Pengalaman saya 10 tahun di Komisi IV bidang ketenagakerjaan di DPRD KBB, sedikit banyak memahami permasalahan buruh. Saya mendampingi Pak Dikdik akan mengupayakan tidak hanya soal advokasi tapi buruh juga menjadi mitra strategis pemerintahan,” ucapnya. *(AJP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *