Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) Semarakkan Idul Adha dengan Pemotongan Qurban di Bandung dan Kabupaten Garut

Kabarin14 Dilihat

Irfan berharap langkah yang dilakukan oleh Relawan RUMI ini menjadi inspirasi bagi relawan lainnya sehingga akan ada lebih banyak solusi yang ditawarkan untuk menyelesaikan berbagai persoalan di lingkungan masyarakat dan pada akhirnya akan ada lebih banyak masyarakat yang terbantu.

“Saya pikir semua harus bergerak bersama, tidak perduli giat yang dilakukan itu skalanya besar atau kecil. Ada begitu banyak permasalahan di lingkungan masyarakat, kita harus turut andil dalam penyelesaiannya agar masyarakat merasa terbantu” lanjutnya.

Lebih lanjut, Irfan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta berharap momen Idul Adha kali ini menjadi ajang pemersatu dan mempererat semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam giat kali ini. Semoga momen Idul Adha ini menjadi ajang untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan bangsa agar lebih kuat menghadapi segala tantangan kedepan”, tutupnya.

Sebagai informasi penutup, RUMI adalah singkatan dari Relawan untuk Majukan Indonesia, sebuah organisasi relawan yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, politik, dan kemasyarakatan di Indonesia. Organisasi ini terdiri dari kelompok masyarakat yang berpartisipasi sebagai relawan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *