Rayakan Ulang Tahun Komunitas Edan Sepur Jasa Raharja Bandung Ikut Serta Dalam Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang

Uncategorized12 Dilihat

Pada kegiatan tersebut hadir Staf Khusus Kasal Mayjen TNI (Mar) Endang Taryo mewakili Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI, Kolonel Pas Deni Ramdani, Manager Pengamanan Daop 2 Bdg, Bhima Y. Tarunadilaga, ST. Selaku Penanggung Jawab Bidang Asuransi Jasa Raharja Bandung, Billy Suharman Staf Bidang Pelayanan Jasa Raharja Bandung serta perwakilan dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan. Jasa Raharja Bandung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komunitas Edan Sepur, semakin solid dan selalu semangat berkontribusi untuk negeri, tidak lelah dalam mensosialisasikan keselamatan perkereta apian dan semakin 15timewa.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *