Rayakan Ulang Tahun Komunitas Edan Sepur Jasa Raharja Bandung Ikut Serta Dalam Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang

Uncategorized10 Dilihat

beritain.id – Komunitas Edan Sepur Bandung adalah sebuah kelompok penggemar kereta api yang dibentuk atas cinta mereka terhadap segala hal yang berkaitan dengan perkeretaapian. Pada tanggal 5 Juli 2024 Komunitas tersebut berulang tahun ke 15. Untuk merayakan hari ulang tahun tersebut Edan Sepur Bandung mengadakan kegiatan sosialisasi dan juga pembagian bingkisan kepada petugas penjaga di perlintasan sebidang di jalan Laswi Kota Bandung. Jasa Raharja Bandung pun ikut serta dalam kegiatan sosialisasi keselamatan perlintasan sebidang dengan membagikan flayer dan sticker yang berisi himbauan untuk selalu berhati-hati ketika melintas perlintasan kereta api.

Sebelum kegiatan tersebut di mulai, seluruh peserta kegiatan dari berbagai instansi melaksanakan apel, sebagai pembina apel Staf Khusus Kasal Mayjen TNI (Mar) Endang Taryo mewakili Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI. Dalam sambutannya disampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Edan Sepur yang membantu sebagai perpanjangan tangan untuk sosialisasi keselamatan KAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *