Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Majalaya Gebyarkan Promo Tambah Daya

Infoin95 Dilihat

“Untuk pengajuan, pelanggan dapat mengakses Aplikasi PLN Mobile masing-masing. Setelah pembayaran terkonfirmasi, unit pelayanan PLN akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya sesuai permintaan,” tambahnya.

Dengan adanya program ini, PLN UP3 Majalaya berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan listrik, khususnya dalam momen spesial Hari Pelanggan Nasional 2024.

Terpisah, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Susiana Mutia menyampaikan pada momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini PLN ingin memberikan kado terbaik bagi seluruh pelanggan melalui promo tambah daya “Belanja Nyaman Listrik Aman”.

“Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tentunya PLN tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa memberikan layanan terbaik kami. Tahun ini kami memberikan promo untuk pelanggan yang ingin menambah daya listriknya. Silahkan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin karena promonya hanya sampai 30 September 2024,” tutup Susiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *