RamenYA! Perkuat Ekspansi, Outlet ke-97 Kini Siap Menyapa Pecinta Ramen di Miko Mall Bandung

Headline121 Dilihat

Sedangkan untuk Dry Ramen, dengan varian Beef Dry Ramen, Volcano Dry Ramen, Hot Dry Ramen bagi para pecinta pedas, dan masih banyak lagi. Selain ramen, terdapat beragam Donburi yang tak kalah diminati, seperti Chicken Karaage Don, Hot Don, Chicken Katsu Don, Beef Yakiniku Don.

Untuk minuman segar, tersedia Sparkling, Yakult, Breeze, dan Punch yang terdiri dari 6 rasa yaitu mango, strawberry, lychee, melon, lime, dan orange. Bagi pecinta kopi, bisa memilih Coffee Milk dan Cappuccino. Selain itu, RamenYA! juga menyediakan gratis refill untuk kategori minuman Ocha.

Tidak ketinggalan, beberapa menu pendamping rekomendasi yang wajib dicoba antara lain berupa Grilled Chicken/Salmon Gyoza, Salmon/Cheese/Beef Croquette, Nori/Spicy/Corn Gyoza Skin. Untuk menu penutup, tersedia juga GelatoYA yang terdiri dari 6 rasa: chocolate, strawberry, vanilla, red bean, green tea, dan coffee.

“Sebagai perayaan Grand Opening ini, pada tanggal 7 – 10 Oktober 2024 akan ada promo Buy 1 Get 1. Setiap pembelian 1 Ramen kuah variasi apapun, nantinya pelanggan akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen secara GRATIS,” tutup Chintya.

Bagi warga Bandung jangan sampai kelewatan promo eksklusif ini. Untuk syarat dan ketentuan, pelanggan bisa segera mem-follow akun instagram @ramenya.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *