Pt. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Mengikuti Rapat (Fgd) Fkll Di Polres Ciamis

News25 Dilihat

Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, juga turut memberikan kontribusi dengan dukungan berupa perlindungan bagi para korban kecelakaan lalu-lintas sesuai amanah undang-undang. Juga dukungan usaha pencegahan kecelakaan lalu lintas dari Polres Ciamis untuk pemasangan Banner Himbauan untuk pengguna jalan raya di beberapa titik ruas jalan wilayah hukum Polres Ciamis serta sebagai bagian dari unsur kesamsatan tentunya memastikan setiap kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas wajib lunas Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) guna keseimbangan antara hak dan kewajiban.

Kasubag Tata Usaha P3D Wilayah Kabupaten Ciamis menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan kesiapan untuk mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan. Beliau juga memastikan setiap kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas wajib lunas Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) guna keseimbangan antara hak dan kewajiban.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan upaya himbauan keselamatan ini dapat segera terealisasi dan memberikan dampak positif bagi keselamatan dan kenyamanan masyarakatPT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *