PT Jasa Raharja Bogor Hadiri Undangan Sebagai Narasumber dalam Kegiatan Koordinasi Manfaat Jaminan Kecelakaan Lalu Lintas

Uncategorized9 Dilihat

beritain.id – PT Jasa Raharja menerima undangan sebagai narasumber dalam kegiatan Koordinasi Manfaat Jaminan Kecelakaan Lalu Lintas yang akan diselenggarakan pada Senin, 03 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Jasa Raharja dan fasilitas kesehatan dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan S.KPm, CHCM, serta Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong, Septian Gunawan, hadir sebagai pembicara utama dalam kegiatan tersebut. Mereka berbagi wawasan dan pengalaman terkait mekanisme koordinasi manfaat jaminan kecelakaan lalu lintas, serta upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari rumah sakit, klinik, dan puskesmas se-Depok, baik secara offline di Hotel Santika, Depok, maupun online melalui platform Zoom. Agenda utama adalah membahas Koordinasi Manfaat Jaminan Kecelakaan Lalu Lintas bersama Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *