PLN UP3 Majalaya Jalin Sinergitas Terkait Ketenagalistrikan Dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung

Beritain, Headline31 Dilihat

Sementara itu, Plt. Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung, Nenden Siti Nurlaela menyatakan sangat berterimakasih kepada PLN yang membantu menambah koleksi di science centre. Dengan demikian Masyarakat serta anak-anak pengunjung sience center mendapatkan tambahan wawasan baru tentang kelistrikan.

“Ya terimakasih kepada PLN atas partisipasinya memberikan miniatur edukasi intalasi jaringan listrik ini. Dengan adanya ini menjadi tambahan objek edukasi yang dimiliki science center, dan dapat menjadi ilmu bermanfaat bagi masyarakat serta anak-anak pengunjung science center,” pungkasnya.

Terpisah, General Manager Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan bahwa sinergi antara PLN dengan seluruh stakeholder salah satunya instansi pemerintah di wilayah masing-masing harus terus dijalin dengan baik.

“Apresiasi penuh kepada PLN UP3 Majalaya yang terus menjalin sinergi dengan instansi pemerintahan di wilayah kerjanya. Mudah-mudahan miniatur edukasi jaringan listrik yang nantinya disimpan di Science Center bisa menjadi salah satu media edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang kelistrikan,” pungkas Susiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *