beritain.idKepala perwakilan Jasa Raharja Purwakarta, Arvian Riza Yudhawan melakukan kunjungan ke RS Siloam Purwakarta, Hari Selasa (23/07/2024). Selain bersilaturahmi kunjungan ini pun bertujuan untuk monitoring implementasi aplikasi JR-Care serta mapping  kendala-kendala dalam penggunaan aplikasi JR-Care tersebut, serta menyerahkan banner mengenai alur pengurusan Jasa Raharja bagi korban laka lantas yang mengalami luka-luka dan mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

Baca juga:  Pemkot Siap Hadirkan Pemilu Kondusif di Kota Bandung

Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan pemanfaatan aplikasi JR-Care, IRSMS (Integtared Road Safety Management System) Korlantas Polri, V-Claim BPJS Kesehatan, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada korban kecelakaan dari moda transportasi angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *