Peringati HKGB Ke-72 Bhayangkari Cabang Bandung Gelar Doa Bersama

Kabarin9 Dilihat

beritain.id – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Bhayangkari ke-72 yang jatuh pada 19 Oktober 2024, Bhayangkari Cabang Kota Bandung (HKGB) menggelar pengajian dan doa bersama.

Pengajian dan doa bersama yang dihadiri puluhan anak yatim dan warakauri tersebut berlangsung di Masjid Baitul Muhaimin, Mapolresta Bandung. Selasa, 4 Juni 2024 pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung, Ny. Cut Laura Kusworo mengatakan kegiatan ini digelar agar seluruh rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dapat berjalan lancar dan sukses.

“Yang kita tahu, bahawasanya Insya Allah doa-doa dari anak yatim dan bunda-bunda warakauri, Insya Allah berkah dan bisa di ijabah oleh Allah SWT,” katanya.

“Tentunya niat kami mengadakan pengajian ini, sebelum kami memulai berbagai macam rangkaian dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari,” ujarnya.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan demi kegiatan untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 bisa berjalan dengan lancar, berkah dan sukses tentunya,” sambungnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya bhakti sosial olahraga bersama, workshop editing video dan flyer dan peluncuran buku pencegahan angka stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *