Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan Buka Turnamen Mini Soccer HUT Kodam

Kabarin12 Dilihat

beritain.id – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan meresmikan mini soccer Baraya, di jalan Sindangsari Wargi, Desa Soreang, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 Agustus 2024.

Peresmian mini soccer tersebut, disambut baik para pecinta olahraga sepakbola, kaum muda dan masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga Soreang.

Menurut Mayjen TNI Iwan Setiawan, keberadaan mini soccer Baraya harus menjadi sarana olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat.

Selain itu, dengan adanya mini Soccer Baraya tersebut untuk menjaring potensi atlet sepakbola di Soreang agar menjadi pemain nasional bahkan internasional.

“Betul, hari ini saya datang untuk meresmikan sarana olahraga sepakbola di kampung Sindang Wargi, Soreang, Kabupaten Bandung,” kata Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media usai melaunching secara resmi mini soccer Baraya.

Mayjen Iwan menjelaskan, keberadaan sarana olahraga sepakbola tersebut diharapkan memberikan kesadaran kepada generasi muda dan semua usia tentang pentingnya kebugaran untuk menjaga kesehatan.

“Ya, dengan keberadaan sarana olahraga ini untuk mendorong kesadaran semua orang agar menjaga kebugaran supaya tetap sehat. Sehingga bisa tetap beraktivitas lebih baik lagi,” jelasnya.

Selain itu, keberadaan mini soccer Baraya di Soreang, Kabupaten Bandung diharapkan bisa menjadi sarana penjaringan potensi bibit atlet sepakbola agar bisa bermain di event nasional, bahkan internasional.

“Harus, keberadaan mini Soccer Baraya ini bisa mendorong untuk melahirkan atlet-atlet sepakbola yang lahir di Soreang untuk menjadi atlet nasional bahkan internasional,” harapnya.

Menurut Mayjen Iwan, Soreang menjadi pilihan tempat untuk membangun sarana olahraga sepakbola, karena Soreang merupakan kampung halaman dan tempat kelahiran sang ibunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *