Nikmati Sensasi Bubur Kepiting, Primadona Baru Kurnia Seafood

Trending13 Dilihat

beritain.id – Kota Bandung memiliki beragam kuliner yang bisa dijumpai di setiap sudut kota. Mulai dari jajanan tradisional, cake and bakery, western, atau bahkan olahan seafood.

Salah satu tempat makan seafood di Bandung, Kurnia Seafood, mengeluarkan hidangan terbaru dari olahan kepiting.

Menu itu diberi nama bubur kepiting. Satu porsi bubur kepiting ini terdiri dari irisan daging kepiting, telur hitam, pangsit, daun bawang, bawang goreng, dan baso ikan bersama kuah.

Manager Operasional Kurnia Seafood, Chrisna Novianta Wardhana menyampaikan, bahwa Kurnia Seafood memiliki lebih dari 22 olahan. Terbaru, ialah kepiting garlic caramel, bubur kepiting, dan sup kepiting.

“Kepiting garlic caramel ini lebih ke rasanya manis, gurih, dan ditambah taburan bawang merah juga putih. Kami setiap olahan memakai racikan resep bumbu rahasia yang tak ditemukan di tempat lain,” katanya.

Chrisna menambahkan, Kurnia Seafood sengaja menghadirkan hidangan olahan kepiting yang bisa dinikmati baik anak maupun orang dewasa.

“Untuk anak-anak yang memang biasanya senang makan kepiting atau seafood tapi ingin olahannya dimasak berbeda, maka kami sediakan sajian bubur. Dijamin kualitasnya jempolan,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *