Mitigasi Kecelakaan Lalu Lintas di Daerah Rawan Laka, Jasa Raharja Laksanakan Kegiatan Rampcheck & Pemasangan Spanduk Peringatan

Infoin83 Dilihat

beritain.id – Hari Senin (07/10), Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cianjur Gian Pratama bersama dengan mitra kerja Unit Gakkum Satlantas Polres Cianjur dan Dinas Perhubungan Kab Cianjur, melakukan kegiatan Rampcheck dan juga pemasangan spanduk di titik-titik daerah rawan kecelakaan. Kegiatan rampcheck tersebut dipusatkan di daerah Ciloto, Kabupaten Cianjur. Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Polres Cianjur Iptu Romi, Kanit Gakkum Ipda Cakra dan Tim Rampcheck dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya bersama dengan mitra kerja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Cianjur. Dalam kesempatan tersebut, kendaraan yang dilakukan pemeriksaan tidak hanya pada kondisi kelaikan kendaraan namun juga terhadap kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan. Gian mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya yang melibatkan kendaraan berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *