Melalui Ngabakso, Cara Sonny Salimi Serap Aspirasi Warga Kota Bandung

Kabarin11 Dilihat

Sonny pun menuturkan, jika warga Kota Bandung lebih menyukai metode diskusi dengan cara santai. Terlebih, lanjut Sonny, warga Kota Bandung mayoritas lebih menyukai berbincang sambil nongkrong yang bisa memunculkan berbagai gagasan.

Sonny pun menggandeng beberapa publik figur yang bermain dalam serial film Preman Pensiun yaitu Dedi Moch Jamasari yang berperan sebagai Kang Gobang, Nendi Nurdin berperan sebagai tokoh bernama Junaedi, serta Shendy Ilham yang berpedai sebagai Roy. Kehadiran publik figur tersebut pun diakui Sonny sebagai pesan terkait premanisme yang terjadi di Kota Bandung karena faktor ekonomi.

“Ya di program Ngabaso disini menghadirkan figur artis ya dari preman pensiun pesan pertamanya adalah premanis itu kan identik dengan premanisme. Premanisme identik dengan kemiskinan. Justru disini kita harus bahas terkait dengan masalah kemiskinan. Jangan sampai kemiskinan ini justru menghadirkan premanisme. Tapi kemiskinan harus menjadi sebuah kekuatan kita untuk bisa lebih maju lagi,” ungkap Sonny.

Sonny menegaskan, program Ngabakso tersebut akan terus bergulir dengan berbagai isu dan permasalahan di Kota Bandung. Sonny mengaku, Ngabakso tersebut akan berpindah-pindah tempat untuk menjangkau warga yang ingin menyampaikan aspirasinya. *billy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *