Melalui Ngabakso, Cara Sonny Salimi Serap Aspirasi Warga Kota Bandung

Kabarin9 Dilihat

beritain.id – Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra, Sonny Salimi, mencetuskan program Ngobrol Bareng Kang Sonny atau Ngabakso sebagai salah satu cara untuk menyerap berbagai aspirasi dari warga. Program tersebut diharapkan bisa menjadi wadah yang terbuka bagi warga agar Kota Bandung makin juara.

“Program Ngabakso itu kalau dari arti kata, Ngobrol Bareng Kang Soni. Ya kita ngobrol-ngobrol ringan lah, biasanya yang ringan-ringan diobrolin itu bisa selesai ya,” ujar Sonny usai kegiatan Ngabakso di Lapang Saparua, Kota Bandung, Sabtu, 13 Juli 2024.

Sonny mengatakan, melalui Ngabakso itu berbagai isu atau permasalahan di Kota Bandung akan dibahas. Termasuk solusi serta aspirasi dari warga yang dinilai Sonny memiliki keragaman gagasan yang inovatif.

“Jadi kita akan membahas seputar apa yang terjadi hari ini di kota Bandung. Karena hari ini kan katanya ada macet, ada miskin, ada pinjol, ada judul, ya segala macem,” kata Sonny.

Diakui Sonny, dengan gaya ngobrol santai tersebut diharapkan warga tidak canggung untuk menyampaikan aspirasi atau mengadu berbagai permasalahan di Kota Bandung. Pasalnya, Sonny meyakini jika kolaborasi terjadi dengan warga, berbagai permasalahan di Kota Bandung bisa diatasi.

“Nah barangkali dengan ngobrol kita curhat semua masyarakat bisa ikut terlibat, menyampaikan ide, menyampaikan solusi, kita rumuskan menjadi kesepakatan bersama, menjadi tujuan bersama. Insya Allah seluruh masalah yang ada di kota Bandung akan kita bisa selesaikan bersama-sama,” beber Sonny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *