Lima Tahun Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UP3 Majalaya Dorong Perkembangan Industri dengan Penambahan Daya Listrik PT. Graha Surya Angkasa

Headline, Infoin90 Dilihat

“Terima kasih PLN, proses pengajuan perubahan daya berjalan cepat dan lancar. Tambahan daya ini akan membantu kami meningkatkan produksi. Pelayanan PLN sudah sangat baik dan kami berharap bisa terus ditingkatkan ke depannya,” ungkap Aang Sudharta.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bahwa PLN akan terus fokus memenuhi kebutuhan listrik pelanggan, khususnya di sektor industri. PLN selalu siap mendukung setiap kebutuhan energi pelanggan, terutama sektor-sektor yang menjadi motor penggerak perekonomian nasional.

“Ini adalah wujud komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan industri di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung. Penambahan daya ini tidak hanya memenuhi kebutuhan operasional PT. Graha Surya Angkasa, tetapi juga menjadi langkah penting untuk memastikan sektor industri dapat terus berkembang dan berkontribusi positif terhadap perekonomian daerah,” tutup Susiana.

Keberhasilan ini sekaligus mencerminkan capaian PLN selama lima tahun terakhir dalam meningkatkan rasio elektrifikasi dan menyediakan layanan yang andal serta berkualitas untuk seluruh pelanggan di wilayah Jawa Barat, sesuai dengan arahan dan visi kepemimpinan Erick Thohir untuk membawa BUMN menjadi motor pembangunan ekonomi bangsa.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *