Kolaborasi RamenYA Reserve X SushiYA Hadir di Summarecon Mall Bandung dengan Konsep Store yang Lebih Premium

Trending17 Dilihat

beritain.id – Sepanjang tahun 2024 ini, DaYA Group terus menghadirkan inovasi baru. Baru baru ini, salah satu kolaborasi barunya yakni melalui brand RamenYA Reserve X SushiYA. Kolaborasi ini diresmikan dengan pembukaan Grand Opening yang dilakukan di Summarecon Mall Bandung pada hari Rabu, 7 Agustus 2024.

Hadirnya kolaborasi ini sekaligus menandai cabang RamenYA Reserve X SushiYA yang pertama. Kolaborasi ini ditujukan bagi para pelanggan agar semakin mudah untuk melakukan pesanan Ramen dan Sushi dalam satu outlet yang sama dengan mengusung konsep store yang premium.

“Melalui kolaborasi RamenYA Reserve X SushiYA di tahun 2024 ini, kesempatan bagi para pelanggan untuk mencicipi Ramen dan Sushi secara bersamaan semakin terbuka dalam satu outlet yang sama,” ujar Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA Reserve X SushiYA part of DaYA Group, saat ditemui di sela Grand Opening, Rabu (7/8/2024).

Salah satu unsur eksklusif dari outlet RamenYA Reserve X SushiYA yakni mengusung konsep interior hingga 2 lantai beda dibandingkan beberapa outlet yang telah dihadirkan oleh DaYA Group sebelumnya yang mayoritas hanya 1 lantai.

Para pelanggan nantinya ketika berkunjung ke outlet ini akan disuguhkan dengan pemandangan lampion, desain ornamen gambar yang berkaitan dengan ciri khas Jepang, dan juga pencahayaan kuning yang memberikan suasana hangat, menghadirkan pengalaman menyantap Ramen dan Sushi layaknya di Jepang.

Chintya juga menyampaikan bahwa konsep outlet kolaborasi ini mengadopsi ide sushi bar, di mana pelanggan dapat mengambil sushi siap saji dari conveyor belt sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, pelanggan juga bisa menyaksikan langsung (live cooking) proses pembuatan sushi dari chef.

SushiYA yang dikenal dengan tagline “Sushi Termurah” membanderol harga sushi dimulai dari Rp 3.000-an saja. Berbagai Sushi 3 Ribuan yang dapat dinikmati para pelanggan antara lain: Kani Nigiri, Tamagoyaki, Tamago Sushi, Tamago Maki, Kani Maki, Kyuri Maki dan Tri Maki. Untuk menu Sushi dari rentang 6 sampai dengan 9 Ribuan, para pelanggan bisa menikmati Salmon Maki, Inari Sushi, Beef Floss, Salmon Mentai, Tobiko, Octopus dan masih banyak lagi aneka ragam Sushi yang siap memanjakan lidah para pecinta Sushi.

“SushiYA menghadirkan Sushi termurah, tapi dengan rasa yang tidak murahan karena dalam setiap pembuatan Sushi menggunakan bahan-bahan yang fresh dan pastinya halal,” ucap Chintya.

“Selain itu yang membedakan RamenYA Reserve yaitu lebih terkait pada menu eksklusifnya, yang meliputi Spicy Salmon/Beef/Oyako/Beef Curry/EbiFurai Don dan juga Chicken Curry Ramen,” sambungnya.

Harga Ramen sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 30.000 an saja. Bagi para pecinta ramen berkuah bisa mencoba Legendary Chicken Ramen. Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam.

Tak hanya itu, para pelanggan pastikan juga untuk mencoba Gelato sebagai menu dessert ketika berkunjung ke outlet ini. Harga Gelato dibanderol mulai dari 11 Ribuan saja. Beberapa varian yang tersedia yaitu Chocolate, Strawberry, Vanilla, Red Bean, Green Tea, dan Coffee.

“Akan ada promo beli 1 gratis 1 bagi para pelanggan dari tanggal 12 – 15 Agustus dalam rangka menyambut perayaan Grand Opening RamenYA Reserve x SushiYA di Summarecon Mall Bandung. Setiap pembelian 1 Ramen Kuah varian apapun, nantinya para pelanggan akan mendapatkan Ramen best seller kami yaitu 1 Legendary Chicken Ramen secara GRATIS.” ujar Chintya dalam keterangannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo ini, para pelanggan dapat dengan segera mem-follow akun instagram @ramenya.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *