Koalisi Rakyat Bersatu Siap Menangkan Pasangan Jeje Ritchi Ismail & Asep Ismail di Pilkada kabupaten Bandung Barat

Beritain, Headline85 Dilihat

beritain.id – Koalisi Rakyat Bersatu yang terdiri dari 6 Partai non parlemen mendukung pasangan Jeje Ritchi Ismail atau Jeje ‘Govinda’ dan Asep Ismail sebagai calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat pada kontestasi Pilkada serentak 2024.

Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat Jeje Ritchi Ismail atau Jeje Govinda – Asep Ismail terus mengalir dari berbagai pihak.

Terbaru sebanyak 6 partai non parlemen diantaranya Partai Gelora, PSI, PBB, Garuda, Ummat dan PKN menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan pasangan Jeje-Asep pada Pilkada di Bandung Barat.

Bergabungnya 6 partai non parlemen ke pasangan Berjamaah (Bersama Jeje-Asep Amanah) ini pun diakui Jeje menambah semangat dan kepercayaan dirinya untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak ini.

“Jujur sebelumnya belum ada komunikasi (dengan 6 pimpinan partai non parlemen) sebelumnya, tapi alhamdulillah hari ini kita akhirnya mendapat dukungan dari 6 partai sekaligus itu menjadi sebuah suntikan yang luar biasa menambah semangat dan percaya diri lagi kedepannya,”kata Jeje usai melakukan pertemuan dengan 5 dari 6 pimpinan partai non parlemen yang hadir di Lembang, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024) petang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *