Ketua MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Do’akan yang Terbaik Untuk Dandan & Arif

Headline, Infoin118 Dilihat

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi. Sudah lama saya kenal pak Dandan ini dan sering bertemu bersilaturahmi. Mudah-mudahan beliau selalu sukses,” tutur KH. Miftah.

Menurutnya, sosok Dandan Riza Wardana ini sangat baik karena selalu mengajak dalam berbagai hal positif terutama dalam keagamaan.

“Banyak hal yang telah dilakukan bersama. Kita ibadah haji bersama, umroh bersama, sering ketemu juga dalam acara-acara pengajian. Mudah-mudahan beliau senantiasa diberikan kekuatan lahir batin, kesehatan jasmani dan rohaniah serta berhasil dalam apa yang menjadi tujuannya saat ini,” kata dia.

KH. Miftah menambahkan, kegiatan kajian yang digelar ini selalu inovatif karena senantiasa menghadirkan tema-tema berbeda dalam pelaksanaannya.

“Alhamdulillah semoga kegiatan ini selalu sukses, lalu para pembina dan pengurus senantiasa mendapat curahan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Bandung, Arif Wijaya mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan para ibu-ibu dari berbagai daerah. Menurutnya kegiatan ini sangat positif karena selain mampu menambah kekuatan Iman, juga menambah saudara.

“Saya senang sekali ya hadir disini bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian dari berbagai wilayah ya. Alhamdulillah saya bersilaturahmi banyak dan mengambil hikmah dari ceramah pak Kyai Miftah tadi,” ujarnya.

Arif mendorong untuk merutinkan kegiatan kajian ini dan diadakan di mesjid-mesjid yang tersebar di Kota Bandung.

“Insha Allah akan kita rutinkan ya secara bergilir di mesjid-mesjid di tiap RW yang ada di Kota Bandung. Jadi nanti bukan hanya warga yang datang tapi kita yang mendatangi warga untuk bersilaturahmi,” pungkas Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *