Kenalkan Samsat Terminal Leuwi Panjang, Jasa Raharja Bandung Talk Show Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran di Radio Dahlia Kota Bandung

Uncategorized10 Dilihat

beritain.id – Dalam rangka meningkatkan percepatan pelayanan, kenyamanan dan fleksibilitas kerja sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan, transparansi, dan kecepatan pelayanan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat membangun Samsat yang berbasis digital di Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung yang saat ini disebut Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang.

Hadirnya samsat digital tersebut, masih banyak belum di ketahui oleh masyarakat. Maka dari itu P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran lakukan kegiatan sosialisasi melalui talkshow di Radio Dahlia pada hari Rabu, 03 Juli 2024 bersama Jasa Raharja Bandung dan mitra samsat lainnya.

Dalam kegiatan talkshow tersebut disampaikan beberapa hal diantaranya mengenalkan Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang dan layanannya yang disampaikan oleh Kepala P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Dadi Darmadi, S.T., M.Eng, M.Sc , Tugas dan Fungsi Jasa Raharja yang di Sampaikan Staf Administrasi Samsat Pajajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *