beritain.id – Bertempat di Kampung Sindangsari Desa Banjarharja, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Pangandaran, (23/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala P3D Wilayah Pangandaran, Adun Abdullah Syafii, S. Ag, M. Ag, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pangandaran Febrian Alhando, mewakili Polres Kabupaten Pangandaran Bripka Supono, Kabid Kedaruratan & Logistik (Darlog) Supriatno dan Kepala Desa Hermana beserta Jajaran dengan harapan dapat meringankan kebutuhan air bersih di desa tersebut.

Baca juga:  Korban Kecelakaan Lalu Lintas Meninggal Dunia Tidak Mempunyai Ahli Waris, Santunan Dalam Bentuk Penggantian Biaya Penguburan

Dalam kesempatan ini juga tim P3D Wilayah P3D Wilayah Pangandaran lakukan Sosialisasi mengenai Program relaksasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor yang dimulai dari tgl 16 Okt sampai dengan tgl 16 Desember. Diharapkan dengan pengiriman bantuan air bersih ini dapat mengurangi kendala masyarakat yang terdampak kekeringan.

Baca juga:  Edukasi Masyarakat Untuk Taat Bayar PKB dan SWDKLLJ, Jasa Raharja Lakukan Sosialisasi

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *