Tak heran, jika nama brand yang diambil dari nama pasangan suami istri ini kini berhasil menjalin ikatan yang kuat dengan para partner bisnis yang kini telah mencakup 172 titik distributor di Indonesia hingga Asia Tenggara.
“Alhamdulillah sekarang sudah 172 distributor se-Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Hongkong, Thailand, Singapura dan Brunei. Untuk kita rekrutmen distributor tetap masih jalan, mungkin ada beberapa kota yang memang belum dijangkau jadi makannya untuk proses rekrutmen tetap jalan,”jelasnya.
Saat disinggung terkait omzet wilayah paling besar di Indonesia, Ceng ZamZam mengatakan, yakni daerah Jawa Timur dan Jakarta.
“Yang paling besar daerah Jawa, Jawa Timur dan Jakarta,”katanya
Sementara itu, Istri dari Ceng Zam Zam sekaligus Owner Kazami, Kayla Nadira Cut Alami mengatakan, di tahun ini Kazami akan mengambil tema Idul Fitri melalui 3 subtema berbeda dengan sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia dalam balutan desain yang elegan, sesuai dengan tema The Essence of Elegance.
“Koleksi The Petals Of Grace yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga, lalu Melaboh Kasih yang mengambil keindahan motif khas aceh, serta koleksi Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradisional Indonesia yang dipadukan dengan siliet desain yang mewah nan elegan,”jelasnya.
Kyla menyebut, tim desainer Kazami sendiri yakni hanya tiga orang. Namun dari tiga orang tersebut semuanya mengikuti arahan dari Owner Kazami.
“Kita punya tim desainer sekitar 3 orang, tapi tetap semua arahannya dari saya, lalu dikembangkan oleh tim kami,”katanya.