Kazami Grup Rilis Brand Muslim Studio Hijabi Dan Bassam

Kabarin13 Dilihat

beritain.idBerdiri sejak tahun 2019, brand busana muslim asal Indonesia Kazami kembali menggelar Diary Muslimah Volume 2 di Front One Hotel Jalan Peta Kota Bandung Jabar, Sabtu (3/8/2024).

Owner Kazami Grop Ahmad Zam Zam Zainal menyampaikan, Diary Muslimah ini merupakan acara bergengsi yang di gelar Kanzami dengan beberapa jenis acara.

“Jadi volume pertama sama volume kedua bedanya dari segi waktu lebih panjang. Alhamdulillah tahun ini 4 hari berturut-turut besok ditutup dengan kajian akbar yang akan di hadiri 1.500 audiens,” kata pria yang akrab di sapa Ceng Zam Zam.

Tak hanya itu, pada Diary Muslimah Volume 2 ini Kazami akan merilis dua lini brand muslim fashion terbaru dengan siluet yang lebih casual dan playful yaitu Studio Hijabi, serta brand busana muslim yang didesain secara apik untuk pria, yakni Bassam.

“Dibungkus dalam sebuah sajian fashion show, Kazami, Studio Hijabi, dan Bassam akan merilis koleksi terbaru yang nantinya dapat dipesan secara khusus oleh para distributor dan customer setianya. Kehadiran dua brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi lagi,”ucapnya.

Pilahnya mengaku optimis dengan kehadiran dua brand terbaru ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Hal ini berpacu pada target penjualan Kazami yang mencapai 70 persen di tahun kemarin.

“Untuk target penjualan, kami selalu meminta kepada tim itu untuk lebih semangat lagi dalam penjualan, Alhamdulillah di tahun kemarin kami
mencapai 70 persen atau kurang lebih 30.000 pcs
selama in-series ini dari 5 artikel Alhamdulillah 70 persen tercapai,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *