“Kami melihat pasar produk dan layanan estetika di Indonesia tiap tahun terus bertumbuh. Saat ini, ada lebih dari 2000 klinik estetika di Indonesia, baik klinik lokal maupun klinik global yang bekerja sama dengan klinik lokal. Pertumbuhan positif ini menjadi latar belakang dibentuknya divisi Aesterion pada 2019 yang menyediakan berbagai produk serta layanan estetika. Aesterion juga aktif mengedukasi masyarakat melalui komunitas Aesterionation yang beranggotakan para beauty enthusiasts,” tutur Imelda.
Meilda Ayu Bathini, Product Manager PT Kalbe Farma Tbk., menjelaskan bahwa komunitas Aesterionation adalah wadah berbagi tips menjaga kecantikan dan tetap awet muda dengan perawatan yang tepat dan aman. Inilah alasan mengapa di komunitas Aesterionation para anggotanya rutin mendapatkan beragam informasi terbaru mengenai perkembangan perawatan estetika serta event- event Aesterion seperti event DQHA35 yang dilakukan di Bandung ini.
Pada event kali ini, tema yang diangkat adalah “Into the Woods” yang mengambil filosofi hutan dan kulit manusia sebagai penjaga sumber kehidupan sekaligus sumber air. “Keduanya perlu terus dijaga agar kehidupan kita bisa berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang optimal. Event di Bandung ini adalah kelanjutan event yang sebelumnya telah diadakan di Jawa Timur dan di DI Yogyakarta. Kami berharap rangkaian event ini memperkuat misi edukasi Aesterion sekaligus meningkatkan brand awareness DQHA35 di wilayah Jawa Barat,” ujar Meilda.