Kakanwil Lantik 4 Pejabat Administrator Kemenag Jabar

Beritain, Headline5 Dilihat

beritain.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Ajam Mustajam, melantik 4 Pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat, Hari Rabu (16/10/2024), di Aula Lt. 1 Kanwil Kemenag Jabar.

Pada sambutan dan arahannya, Ajam menghaturkan ucapan selamat dan berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya.

“Pejabat yang baru saja dilantik dan mengemban jabatan yang baru harus dapat menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme yang berpedoman pada peraturan perundang-undangan,” tegas Ajam.

Ia juga mengingatkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang telah diucapkan merupakan bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir ASN.

“Jabatan itu bukan hadiah tetapi amanah yang harus diemban sebagai pengabdian kepada negara, mensejahterakan masyarakat, dan yang paling penting adalah membangun Kementerian Agama menjadi lebih baik,” pungkas Ajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *