Juru Parkir Di Tamansari Bandung Mabuk Tembak Tarif Rp.150.000 Saat Wisuda Unisba

beritain.id – Seorang pengendara mobil bernama Tasha (23) menjadi korban ‘tembak harga’ parkir saat menghadiri kegiatan wisuda Universitas Islam Bandung (Unisba) pada hari Minggu (1/9/2024).

Saat dikonfirmasi, menurut Tasha, ketika memarkirkan mobilnya di sekitar area kampus Unisba, Jalan Tamansari, juru parkir yang saat itu bertugas memarkirkan kendaraan meminta tarif Rp. 150.000 rupiah.

“Karena susah cari parkiran Unisba, aku dapat agak jauh karena enggak ada lagi cuma di situ. Terus tukang parkirnya minta parkir saja dulu dan bayarnya langsung,” ujar Tasha, saat dikonfirmasi Selasa (3/9/2024).

Tasha mengatakan, juru parkir yang menggunakan rompi oranye biru tersebut langsung meminta uang parkir sesaat setelah dirinya turun dari mobil.

Karena tidak ada uang tunai, Tasha yang tengah buru-buru menawarkan ke juru parkir tersebut untuk membayar uang parkir selesai menghadiri wisuda. Tidak disangka, jukir tersebut malah meminta transfer ke rekening miliknya.

“Saya enggak ada cas, dia bilang yaudah transfer saja. Terus aku masukin nomor rekeningnya dulu. Waktu saya nanya berapa, dia langsung bilang Rp. 150.000 ,” ungkapnya.

Ketika angka yang diminta keluar dari mulut juru parkir tersebut, Tasha sontak terkejut karena menurut dia tarif tersebut tidak wajar. Tasha pun menolak untuk membayar parkir sesuai yang diminta .

Tawar menawar terjadi, harga Rp. 150.000 hanya turun Rp. 20.000 menjadi Rp. 130.000. Tapi harga tersebut masih tidak wajar menurutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *