beritain.id Bertempat di Radio REKS FM Telah dilakukan Giat Talkshow bersama Kepala Pusat P3D Wilayah Garut Ervin Yanuardi Effendi, ST, Kanitregident Polres Garut Iptu Sova Maulana, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri S.Sos. mengenai Pemutihan Denda Pajak PKB, SWDKLLJ dan Bebas Bea Balik Nama, (21/10).

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Lakukan Sosialisasi PKB dan SWDKLLJ di Kecamatan Sukalarang Bersama Mitra Kerja Terkait

Sosialisasi ini dilakukan guna memberikan kesempatan pada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2023.

Semoga dengan diadakannya Sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya untuk membayar Pajak Kendaraan bermotor.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Buka LKSN Disabilitas Jabar

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Byadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *