Jasa Raharja Tasikmalaya Gelar Sosialisasi Bersama Safety Riding di Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indhiang Kota Tasikmalaya

News17 Dilihat

TASIKMALAYA – Kepala Perwakilan Jasa Raharja TK.I Tasikmalaya Amnan Ghozali didampingi petugas Pelayanan, Ida Harjuno menyerahkan bantuan TJSL secara simbolis untuk Kampung Lalu Lintas di Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, pada hari Kamis (08/08) Dalam rangka implementasi kegiatan FKLL sekaligus upaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, Jasa Raharja Tasikmalaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat di Kelurahan Parakannyasag tentang Patuh dan Tertib Berlalulintas dimana dengan dipilihnya Kelurahan Parakannyasag sebagai “Pilot Project” Kampung Lalu Lintas, diharapkan masyarakatnya dapat menjadi contoh sebagai “Pelopor Keselamatan Berlalulintas”. Dan juga dapat menjadi kegiatan praktek lapangan “socio engineering” dalam melakukan simulasi keselamatan berlalulintas.

Jasa Raharja Tasikmalaya juga menyampaikan, agar keselamatan berlalulintas dapat menjadi budaya dalam masyarakat agar terwujud masyarakat yang aman dan nyaman serta selamat, baik untuk diri sendiri maupun sesama pengguna jalan lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Kamsel Polres Tasikmalaya Kota dan Fungsional Analis Kebijakan Lalu Lintas Dishub Kota Tasikmalaya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada PokJa Kelurahan Parakannyasag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *