beritain.id – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi bersama tim Samsat Kota Cimahi, secara aktif melakukan sosialisasi tentang menu Reward di aplikasi JRKU kepada wajib pajak yang telah melakukan pembayaran pajak kendaraan dan SWDKLLJ pada hari Senin, (06/05). Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang beragam reward yang dapat dipilih oleh wajib pajak sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan mereka dalam membayar pajak.

Aplikasi JRKU tidak hanya memudahkan wajib pajak dalam melakukan pengajuan Santunan Online, Jaminan Kecelakaan atau Pembayaran IW, tetapi juga menawarkan berbagai keuntungan tambahan melalui menu reward. Dengan adanya menu reward ini, wajib pajak dapat memilih beragam insentif atau manfaat lainnya sebagai bentuk penghargaan atas ketaatan mereka dalam memenuhi kewajiban pajak kendaraannya

Baca juga:  Kurang dari 12 Jam Jasa Raharja Jawa Barat Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Laka Lantas di Jalan Raya Bandung – Garut

Melalui sosialisasi ini, tim Samsat Kota Cimahi akan memberikan penjelasan secara rinci kepada wajib pajak tentang cara mengakses dan memilih beragam reward yang tersedia di aplikasi JRKU. Dengan adanya pilihan yang beragam, diharapkan wajib pajak dapat merasakan nilai tambah dari pembayaran pajak kendaraan dan SWDKLLJ yang telah mereka lakukan.

“Kami berharap sosialisasi tentang menu reward di aplikasi JRKU ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada wajib pajak tentang berbagai keuntungan yang dapat mereka nikmati sebagai bentuk apresiasi atas kepatuhan mereka dalam membayar pajak kendaraan dan SWDKLLJ,” ungkap Dadan Setiadi. Samsat Kota Cimahi mengajak seluruh wajib pajak yang telah melakukan pembayaran pajak kendaraan dan SWDKLLJ untuk aktif menggunakan aplikasi JRKU dan memilih beragam reward yang disediakan.

Baca juga:  Gubernur Minta Bupati/Wali Kota Kendalikan Inflasi Perbanyak Beli Produk Lokal

Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *