Jasa Raharja Samsat Rancaekek Lakukan Survey Ahli Waris Kecelakaan Lalu Lintas di Depan RS AMC Cileunyi Kabupaten Bandung

Infoin58 Dilihat

beritain.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya pada tanggal 4 September 2024 Pukul 15.25 di Jl. Raya Cileunyi tepatnya di Depan RS AMC Cileunyi Kp. Andir Rt. 02/ 06 Ds. Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 (tiga) orang meninggal dunia di tempat kejadian dan Kecelakaan ini termasuk Viral di media sosial, dan tersebar secara cepat informasinya beredar.

Setelah menerima laporan kejadian kecelakaan dari Petugas laka lantas Polresta Bandung, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Rancaekek, Weny Purnamasari melakukan Survey ahli waris pada hari Kamis (05/09) untuk memastikan ahli waris yang sah yang berdomisili di Ds Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Dengan dapat dipastikannya kebenaran kasus kecelakaan tersebut dan korban terjamin oleh Jasa Raharja, yang kemudian dilanjutkan dengan Survey Ahli Waris, maka Santunan Meninggal Dunia dapat diserahkan kepada ahli waris yang sah pada keesokan hari nya paska kecelakaan yang dialami oleh korban Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor KEP. 16/PMK.010/2017, Jasa Raharja menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) kepada ahliwaris yang sah dari Korban Meninggal Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *