Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

Uncategorized7 Dilihat

beritain.id – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi turut serta dalam rapat analisa dan evaluasi (Anev) yang diselenggarakan untuk membahas pelaksanaan operasi khusus dan operasi gabungan Kendaraan Bermotor di Wilayah Kota Cimahi, (19/06).

Kegiatan rapat Anev ini dipimpin langsung oleh Kepala P3D Wilayah Samsat Kota Cimahi, Reni Astati. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir jajaran Bapenda serta mitra kepolisian untuk membahas strategi dan evaluasi dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan operasi di lapangan.

Operasi khusus dan operasi gabungan yang akan dilaksanakan merupakan bagian dari upaya Samsat Kota Cimahi dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terkait kewajiban dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor. Selain itu, operasi ini juga bertujuan untuk menertibkan administrasi kendaraan guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cimahi.

Dalam sambutannya, Reni Astati menyampaikan pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait dalam pelaksanaan operasi ini. “Dengan adanya sinergi antara Bapenda, mitra kepolisian, Jasa Raharja dan seluruh pihak yang terlibat, kami berharap operasi ini dapat berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *