Jasa Raharja Samsat Cimahi Lakukan Kegiatan CRM ke Perusahaan Otobus PT Kaliptra Pesona Mandiri

Uncategorized11 Dilihat

Yusuf, selaku perwakilan dari PO KPM, menyambut baik kunjungan ini dan mengungkapkan apresiasinya terhadap langkah proaktif dari Samsat Cimahi. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Jasa Raharja melalui Dadan. Hal ini sangat membantu kami dalam memastikan semua kewajiban administrasi kami terpenuhi dengan baik,” ujar Yusuf.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan juga pengecekan terhadap masa berlaku pajak kendaraan, SWDKLLJ, dan IWKBU dari armada bus yang dimiliki PO KPM. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan administrasi dan mencegah adanya tunggakan pajak yang dapat berimplikasi pada operasional perusahaan. Dadan Setiadi berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa ke berbagai perusahaan lain di wilayah Cimahi, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kepatuhan pajak kendaraan bermotor.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *