Jasa Raharja Samsat Cimahi Lakukan Kegiatan CRM ke Perusahaan Otobus PT Kaliptra Pesona Mandiri

Uncategorized9 Dilihat

beriain.id – Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dan memastikan kepatuhan pajak kendaraan bermotor, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi, melaksanakan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) dengan mengunjungi perusahaan otobus PT Kaliptra Pesona Mandiri (PO KPM) pada hari Kamis, Tanggal 6 Juni 2024. Kegiatan ini berlangsung di kantor PO KPM yang terletak di Jl HMS Mintareja, Baros, Cimahi, dan diterima langsung oleh Yusuf, staf PO KPM.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat komunikasi antara Samsat Cimahi dan perusahaan otobus setempat, serta memastikan kelengkapan administrasi terkait pajak kendaraan bermotor, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan), dan IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum) dari bus-bus yang dimiliki oleh PO KPM.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor dan kewajiban lainnya. Ini juga sebagai upaya kami untuk mendekatkan diri dan mendengar langsung kebutuhan serta kendala yang dihadapi oleh perusahaan otobus,” ungkap Dadan Setiadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *