Jasa Raharja Salurkan TJSL dengan Program Air Bersih di Desa Parungbanteng Purwakarta Bersama KKN ITB

News19 Dilihat

PJ Bupati Purwakarta Drs Benny Irwan bersama D. Arch. G. Prasetyo Adhitama, S.Sn., M.Sn. selaku Direktur Kemahasiswaan ITB menyambut baik inisiatif Jasa Raharja ini. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Jasa Raharja. Ini menunjukkan perhatian dan kepedulian mereka terhadap kenyamanan dan kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan maupun aktivitas nya sehari hari,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini tidak hanya menjadi bukti nyata dari kepedulian Jasa Raharja terhadap masyarakat, tetapi juga menegaskan komitmennya dalam mendukung pembangunan masyarakat yang berkelanjutan. Diharapkan, langkah ini akan menginspirasi perusahaan lain untuk berperan aktif dalam pembangunan komunitas dan kegiatan sosial yang positif.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *